Khasiat sarang semut

Khasiat Sarang semut telah terbukti  oleh masyarakat Papua dan uji klinis dapat mengobati berbagai macam penyakit diantaranya:

Kanker dan tumor

Jenis jenis kanker jinak dan ganas dapat disembuhkan dengan sarang semut adalah : kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, kanker darah(leukimia), kecuali kanker tenggorokan dan mulut.

Kemampuan sarang semut untuk pengobatan berbagai penyakit kanker/tumor berkaitan erat dengan kandungan flavonoidnya. Ada beberapa mekanisme kerja flavonoid dalam melawan kanker/tumor, misalnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis dan pembalikan resitensi multi obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.

Gangguan jantung terutama jantung koroner

Hingga kini mekanismenya belum jelas, tetapi kemampuan sarang semut untuk pengobatan berbagai macam penyakit gangguan jantung ada kaitannya dengan kandungan multi-mineral sarang semut, terutama kalsium dan kalium.

Strok ringan dan berat
Pengobatan stroke kemungkinan sangat berkaitan dengan kandungan multi-mineral dalam sarang semut.

Ambeien (wasir)
Kemampuan sarang semut untuk pengobatan ambeien (wasir) berkaitan dengan kandungan flavonoid dan tanin yang tinggi. Kedua golongan senyawa ini dalam beberapa penilitian terbukti dapat mengobati wasir.

Benjolan-benjolan dalam payudara
Benjolan pada payudara yang dimaksud adalah pembengkakan bukan tumor(non neoplasma). Diduga kuat mekanisme penyembuhannya serupa dengan kasus tumor dan kanker yaitu mengandalkan kemampuam flavonoid pada serung semut.

Gangguan fungsi ginjal dan prostat

Mekanisme pengobatan gangguan fungsi ginjal dan prostat  kemungkinan ada kaitannya dengan kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol) serta multi mineral yang ada di sarang semut.

Melancarkan haid dan mengobati keputihan
Proses pengobatan untuk keputihan dan melancarkan haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin dan multi mineralnya terutama kalsium dan seng.

Melancarkan peredaran darah
Kandungan antioksidan yang tinggi(tokoferol dan flavonoid) dan multi mineral dalam sarang semut memiliki peranan penting dalam melancarkan peredaran darah.

Migren

Pengobatan migren migren berkaitan dengan fungsi kandungan flavonoid dan multi mineral dalam sarang semut terutama kalsium, natrium dan magnesium.

Penyakit paru-paru (TBC)
Peranan flavonoid yang trkandung dalam sarang semut sangat besar dalam pengobatan TBC sebagai anti virus.

Rematik
Ini berkaitan dengan kemampuan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan serta tokoferol sebagai antioksidan dan multi-mineral yang terkandung dalam sarang semut.

Gangguan alergi hidung, bersin –bersin dan mimisan.
Senyawa-senyawa yang bertanggung jawab terhadap gangguan ini adalah antioksidon(tokoferol dan flavonoid) dan tanin.

Sakit maag
Flavonoid yang terkandung dalam sarang semut sebagai anti bakteri.

Melancarkan dan meningkatkan ASI
Kandungan multi-mineral dari tumbuhan sarang semut diduga memiliki peranan yang penting dalam melancarkan dan meningkatkan ASI, mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu setelah melahirkan, dan memulihkan kewanitaan (sari rapet).

Memulihkan gairah seksual
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dalam sarang semut memiliki peranan penting dalam memulihkan gairah seksual

Memulihkan stamina tubuh
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dalam tumbuhan sarang semut diduga memiliki peranan yang penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.

 

   

SARANG SEMUT PAPUA HERBAL SEGALA PENYAKIT

Untuk info & pemesanan hubungi :

081-8080-78890 / 085-8855-60930 PIN BB 3236CC4E

This entry was posted in khasiat sarang semut and tagged . Bookmark the permalink.