Faq

Berikut ini yang sering menjadi pertanyaan para calon pembeli tanaman sarang semut sebagai pengobatan :

A : Apa itu sarang semut?

Q : Myrmecodia Pendans adalah nama latin untuk SARANG SEMUT. Spesies Myrmecodia ada 71 spesies namun yang berkhasiat adalah jenis Myrmecodia Pendans dengan ukuran rata-rata berdiameter 25 cm dan tinggi 45cm. Sarang semut tumbuh pada pohon inang setinggi 8 meter berada 1100-2500 dari permukaan laut di pegunungan Jaya Wijaya, dan sudah dikenal oleh masyarakat local Asia Tenggara. Semut yang bersarang didalamnya pun bentuknya unik, berkepala merah berbadan hitam.

 

A : Apakah semua sarang semut memiliki khasiat obat?

B : Tidak semua tanaman sarang semut memiliki khasiat. Hanya beberapa diantaranya jenis Myrmecodia pendens asal Papua yang telah teruji.

 

A : Apa saja kegunaan sarang semut?

Q : Sebagai obat Kanker/tumor, gangguan jantung, strok ringan dan berat, ambeien, benjolan payudara, gangguan ginjal dan prostat, penyakit paru-paru(TBC), mengobati keputihan, melancarkan haid, migrain, rematik, sakit maag, rematik, alergi hidung/mimisan/bersin-bersin, diabetes, melancarkan peredaran darah, melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual dan memulihkan stamina tubuh dan masih banyak lagi berbagai penyakit yang bisa di sembuhkan dengan sarang semut.

 

A : Bagaimana cara penyajian sarang semut kering?

Q : Ambil sarang semut kering kira-kira  200 gram direbus dengan air 3 liter sampai mendidih kemudian disaring lalu diminum secara rutin selama sebulan. Dapat direbus berulang ulang sampai kelihatan agak jernih (warna dan rasa sarang semut seperti teh)

 

A : Apakah boleh mengonsumsi sarang semut dicampur gula atau madu agar rasanya lebih enak?

Q : Boleh, dan tidak akan mengurangi khasiat sarang semut tersebut.

 

A : Bagaimana cara membedakan sarang semut asli atau palsu?

Q : Anda bisa tes dengan cara masukkan sarang semut ke gelas dan tuangkan air panas bila asli air masih terlihat bening hanya sedikit keruh, bila dicoba minum rasanya tawar berbau tanah, kalau diremas masih terasa keras. Sedangkan yang palsu berubah warna kuning kemerahan  dan rasanya pahit.

 

A : Kenapa saya harus membeli tanaman sarang semut hanya di web sarang-semut.org, bukankah sekarang ini banyak penjual sarang semut dengan mengaku bahwa produknya asli dan berkhasiat?

Q : Kami khusus menjual sarang semut asli (murni) tanpa campuran atau olahan khusus dan benar – benar asli tanpa campuran apapun .

 

A : Apakah sarang semut yang djual di sarang-semut.org benar2 asli?

Q : Kami jamin 100% sarang semut yang kami jual adalah asli, kami datangkan sarang semut langsung dari Papua. Karena kami tidak ingin mengecewakan pelanggan kami dan mempertaruhkan reputasi kami.

 

A : Adakah efek mengkonsumsi sarang semut?

Q : Sangat jarang terjadi, kemungkinan hanya terjadi dehidrasi karena sifat sarang semut yang panas.

 

A : Apakah aman ibu hamil mengkonsumsi sarang semut?

Q : Sarang semut tidak dianjurkan untuk ibu hamil, karena belum ada penelitian yang  memastikan sarang semut aman untuk janin.

 

A : Apakah mengonsumsi sarang semut bisa dikombinasikan dengan obat herbal lainnya atau obat medis?

Q : Bisa dikombinasikan dengan obat lainnya dengan selang penggunaan 1-2 jam sebelum atau sesudahnya.

 

A : Apakah sarang semut bisa dikonsumsi pada saat saya sedang kemoterapi?

Q : Sarang semut tidak dianjurkan untuk dikonsumsi selama proses kemoterapi. Dapat digunakan 1 minggu sebelum dan 1 minggu sesudah kemoterapi untuk memulihkan fungsi-fungsi organ tubuh lain yang mungkin mengalami kerusakan selama prose kemoterapi. Juga dapat dikonsumsi setelah kemoterapi untuk mencegah penyebaran atau mencegah kanker tumbuh kembali.

 

A : Selama saya mengonsumsi sarang semut apakah ada pantangan?

Q : Untuk hasil optimal batasi makanan berlemak, berminyak, dan bersantan. Daging boleh dimakan asal sedikit mengandung lemak. Boleh makanan yang digoreng asalkan dibatasi dan digoreng sendiri (tidak beli diluar rumah). Hindari makanan yang dikalengkan atau mengandung bahan pengawet dan bahan penyedap (MSG) karena dapat membentuk radikal bebas yang memicu pertumbuhan kanker dan tumor. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah yang banyak mengandung serat dan antioksidan.

 

A : Berapa dosis penggunaan sarang semut ?

Q : Dosis untuk orang dewasa pengobatan sehari 6 kali/gelas, untuk pencegahan 3 kali/gelas. Sedangkan anak-anak setengah dosis orang dewasa.

 

 

 

   

SARANG SEMUT PAPUA HERBAL SEGALA PENYAKIT

Untuk info & pemesanan hubungi :

081-8080-78890 / 085-8855-60930 PIN BB 3236CC4E